Pertama Kali Jalan-Jalan ke Depok

Ini aku ambil dari arah Lenteng Agung, Jakarta :)


Yuuhhuu... Ketemu lagi ama celotehan aku! Apa kabar semuaaaaa????

Aku ada cerita waktu pertama kali aku (Mahasiswa Rantau dari Malang yang sekarang kuliah di Bekasi) nginjekin kaki di kota Depok! Lanjut bacaaa yaaa... :)

Hmm...
Aku kemaren itu pertama kali ke Depok! Biasanya ke Depok itu aku cuman sampe Universitas Indonesia (Baca juga: Ada Perpustakaan Kece di Depok!) Jadi sempet agak norak waktu bener-bener liat Kota Depok dan liat banyak orang jualan makanan di sepanjang jalan Margonda, apalagi ada Es Campur eennyaaakk and porsinya banyaaakkk di Pasar Agung. Hahahahahaha :D

Aku ke Depok dari Bekasi naek KRL Commuter Line terus turun di Stasiun Universitas Indonesia (Lo tau kan mahasiswi UI pada cakep-cakep :D ) aku sampe di Stasiun UI kira-kira jam 1 siang. Terus aku nyebrangin Rel kereta lewat JPO (Jembatan Penyebrangan Orang) terus jalan lewat gang kecil yang banyak jualan itu (Kalo mahasiswa UI pasti tau) ke arah jalan Margonda Raya yang fenomenal itu (#Haseekk)

Nah begitu sampe di Jalan Utama (Jalan Margonda Raya) aku langsung takjub liat banyak orang jualan disitu. Mata aku udah kayak scanning satu-satu tuh ada apa aja. Hahahahah :D

Berhubung aku pengen ke salah satu Mall yang ngetop di Depok tapi lumayan dari situ kalo mau jalan kaki. Jadi aku naek GrabBike cuman 10 menit kok sampe di Margo City :)
Aku naek GrabBike ajjaaa :)

Yaaaasss... Aku mau ke Margo City Mall (Itu loh Mall yang depannya Detos). Aku sampe di Margo City Mall kurang lebih jam 1.33pm

Welcome in Margo City, Depok :)
Aku waktu sampe sempet bingung antara pengen ke Detos (Depok Town Square) apa Margo City. Karna dulu itu aku sering liat Detos dipake shooting FTV di salah satu TV swasta coy :D

Waktu masuk Margo City aku langsung disambut sama suara anak-anak pake baju daerah yang lagi pentas. Maklum karna aku ke Margo City pas hari Kartini

Lagi ada Pentas Hari Kartini (1)
Lagi ada Pentas Hari Kartini (2)
Lucu-lucu waktu anak-anak itu nyanyi lagu daerah sambil sedikit nari. Hahahahahaha :D

--------

Abis dari Margo City, aku ke daerah Pasar Agung, Depok! Hah, mau ngapain?

Hehehehe... Jadi aku ke Pasar Agung mau nyoba Es Campur iya Es Campur (Salah satu desert favorit aku) :D

Ini nihh tempat Es Campurnya :)
Nahh... Lokasi lokasi Es Campur ini ada di seberang Pasar Agung atau Sebelah Mesjid Darul Iman.

Aku kesini masih sama naek GrabBike dan cuman 10 ribu aja :)

Naek GrabBike dari MArgo City ke Pasar Agung cuman 10 ribu coy!
Aku super excited! Terus gw pesen deh Es Campur yang ternyata porsinya buuuuaaannnyyaaakkk

Ga cuma Es aja yang penuh. Tapi komposisinya emang banyak! :D
Ini enak banget!!!!
---------

Nahh... Karena udah sore, perjalanan aku di Depok berakhir di Es Campur ini. Terus aku balik lagi ke Bekasi naek KRL Commuter Line.

Daaann aku ga sabar dateng ke kota ini lagi next time, karena ada banyak makanan & minuman yang harus dicoba :D


---------

Okaaayy... Segitu dulu celotehan dari aku, makasi udah sempetin baca yaaa... Kalo mau kasi kritik & saran boleh kok. Silahkan lu kirim lewat kanal "Kotak Pos"



Salam,
Kevin Demsi



Published in Liputan6.com

Post a Comment

Previous Post Next Post