Kelaperan Tengah Malem

Photo by http://ow.ly/4n0Y4x


Aloooo... Aku mau cerita waktu kelaperan tengah malem tadi nih. Lanjut baca yaaaappss :)

Okeh...
Jadi kemaren siang itu aku pulang kampus itu rencananya sih mau jalan. Tapi karena panas banget ya udah aku putusin untuk dirumah aja sambil dengerin Radio. Ehh... ternyata aku ketiduran, jadilah aku tidur siang.

Sebenernya aku itu kalo tidur siang suka was-was, karna tiap aku tidur siang itu malemnya kadang jadi susah tidur, gatau kenapa. -___-

Aku tidur siang itu sekitar jam 2 siang and baru kebangun jam 4 sore. Yahh.. aku tidur 2 jam x_x

Bener aja, udah jam 10 malem, mata aku masih mentereng ga bisa diajak tidur. Aku mulai agak panik. Trus aku buat ngerjain sesuatu biar capek, akhirnya aku ngedit video ulang tahun temen aku tanggal 18 April yang lalu. Aku sih baru selese ngedit itu jam 12 malem, jadi sekitar 2 jam aku ngedit and belom ngantuk juga, waduh!

Selese ngedit, aku langsung paksa badan untuk tidur. Ehh susah banget merem! Begitu udah mau merem ehh tiba-tiba laper, ribet banget mau tidur doang!

Aku udah makan malem sebelumnya, tapi gatau kenapa ini laper lagi! Ahhh...
trus aku cari makanan di dapur and ga ada! Aku cek stok pernyonyoran (Cemilan) aku, ternyata udah abis juga! Waduh makan apaan aku...?!

Tiba-tiba otak aku mikir "Beli makanan aja pake Go-Food" aku rasa ga ada salahnya nyoba salah satu layanan yang ada di aplikasi Gojek ini. Aku cek dompet aku, ealah ternyata cuman ada 10 ribu. Trus gimana bayarnya nanti?! Kalo aku keluar ke ATM yaa mending aku beli sendiri. Begitu aku cek jam udah jam setengah 2 tengah malem, alamak!!! Abis liat jam, niat mau ke ATM langsung luntur...

Tampilan menu awal aplikasi Gojek
Ya udah aku iseng aja download aplikasi Gojek, and aku liat-liat dimenunya situ. Loh, kok ada layanan Go-Pay

Aku iseng-iseng baca cara ngelakuin Top Up (Isi Saldo Go-pay) karena aku ga mungkin jam 2 malem keluar cuman ke ATM ambil uang.

Eh, abis aku baca cara ngisi Top UP ternyata bisa lewat ATM/Mobile Banking/Internet Banking. Aaaaaakk... Niatnya biar ngantuk malah jadi bener-bener ga ngantuk!!! :o

Berhubung udah tanggal tua, aku ga yakin juga ada apa engga saldo di ATM aku (Maklum mahasiswa akhir bulan). Aku sih sebenernya cuman iseng aja ngisi saldo cuman 40 ribu. Eh taunya berhasil!!!!

Ini berhasil loh! Aku langsung bener-bener ga ngantuk! Buseeett... ini mata ama perut bener-bener kompak. -_____-


Bukti aku berhasil ngisi saldo Go-Pay lewat Mobile Banking
Nah abis ngisi Top Up Go-Pay lewat Mobile Banking aku, langsung balik lagi ke menu aplikasi Gojek. Pas aku liat ternyata cepet banget proses ngisinya! Top Up Go-Pay aku udah nambah sejumlah 40 ribu.

Saldo Go Pay langsung nambah, ga pake lama!

Nah begitu udah ngisi top up go pay. Aku liat-liat deh ada makanan apa yang dijual di Go-Food. Eh masalah dateng lagi, ternyata banyak toko-toko makanan yang udah tutup (Yaiyalah jam 2 malem!)

Duh.. Sekarang mau makan aja ribet...

              

Okay! Aku langsung muter otak lagi, tempat makan apa yang buka 24 jam!?
Aha!.... Kalo ga KFC yaa McD!!! Aku cek KFC ternyata yang 24 jam jauh dari rumah aku, begitu aku cek McD ada yang 24 jam + deket rumah. Aku langsung liat menunya and pesen deh!




Alhamdulillah... Ga lama akhirnya pesenan aku dateng...

              

Wwuuuuuiiihh.... Aku seneng banget! Akhirnya laper tengah malem bisa teratasi. Alhamdulillah...
Saking semangatnya aku makan, sampe lupa ama saos sambelnya :D

Lupa ama saos sambelnya -___-
Okaayy... Jadi disini aku bukan untuk promosi, tapi aku emang udah ngebuktiin kalo laper itu ternyata bisa bikin aku susah untuk tidur. So, kalo bisa sebelum tidur makan secukupnya biar ga kelaperan tengah malem kayak aku. Trus jangan semangat-semangat kalo ada makanan, pastiin sebelom makan semuanya udah lengkap. Jangan sampe kayak aku, udah selese makan baru sadar lupa pake saos. Hahahahahahaha:D

Makasiii udah baca celotehan aku. Kalo mau kasi kritik & saran boleh langsung cek di kanal "Kotak Pos" yaaa... :)


Salam,
Kevin Demsi


Post a Comment

Previous Post Next Post