T Galleria by DFS Bali Buka Lagi!

Pandemi Covid19 sudah menghancurkan semua sektor kehidupan manusia di tahun 2020. T Galleria by DFS Bali salah satu perusahaan penjualan barang bebas bea resmi di Indonesia juga gak lepas dari kejamnya pandemi ini.

Tahun 2020 awal mula masa-masa sulit perusahaan ini berjuang untuk tetap berdiri dengan melakukan banyak biaya operasional toko agar tetap bisa berdiri.

Aku yang jadi bagian dari perusahaan ini sejak September 2016 sampai postingan ini di publish sungguh dibuat takjub sama langkah-langkah management perusahaan ini supaya talent-talent yang tersisa sekarang ini tetap mendapatkan haknya. Aku melakukan pola kerja work from anywhere sejak perusahaan ini harus melakukan penghematan besar-besaran demi tetap membayar kewajibannya. Pola kerja ini sebenarnya sudah aku mulai jauh sebelum pandemi covid19, karena memang tugas aku sebagian bisa dikerjakan dari mana aja.

Selama 2 tahun ini banyak yang aku pelajari dan syukuri dari masa-masa sulit ini. Mulai dari pentingnya inovasi cara kerja sampai gimana bisa mengatur finansial supaya tetap bisa memenuhi kebutuhan aku.

Aku berterima kasih buat orang-orang keren di perusahaan ini baik yang sudah resign atau masih bertahan sampai tahap ini. Aku yakin perusahaan ini tetap bisa berdiri gak lepas dari kepedulian dan rasa tanggung jawab sama perusahaan yang sudah berdiri dari 25 November 1990 ini.

Semoga dengan dibukanya lagi kegiatan operasional T Galleria by DFS Bali bisa menghidupkan lagi pesona gedung ikonik di Simpang Dewa Ruci, Kuta, Bali ini ya! :)


Salam,

—Kv

Post a Comment

Previous Post Next Post