Pengalaman Pake Bank Digital

 

photo: blu by BCA Digital

Wahh, gak terasa nih aku udah 1 tahun pake bank digital yaitu blu by BCA Digital. Aku selalu excited kalo baca berita soal perkembangan bank digital. Memang sih sebelum blu hadir udah banyak bank digital di Indonesia. Tapi entah kenapa aku lebih nunggu bank digital punyanya BCA ini. Pengalaman pake BCA itu selalu keren dan jarang kecewa, makanya kalo BCA punya bank digital aku udah pasti join jadi nasabahnya. And ya, sekarang udah 1 tahun aku jadi nasabah blu by BCA Digital ini.

Gimana rasanya jadi nasabah blu?

Selama 1 tahun ini aku lebih banyak transaksi cashless kalo pake blu (debit), kenapa? Karena sampai Story ini diposting blu belum ada Kartu ATM-nya (mungkin segera hadir). Apakah mengganggu? Tergantung masing-masing orang sih. Kalo aku butuh transaksi pake kartu, aku pakenya Credit Card (CC) jadi sebenernya tanpa Kartu ATM (debit) aku gak terlalu bermasalah. O, ya... Udah banyak merchant bisa payment pake QRIS kan, blu juga bisa kok kalo urusan scan QRIS.

Selalu ada fitur baru di blu!

Namanya juga anak bungsu BCA jadi fitur di blu memang belum sebanyak kakaknya (BCA) tapi tenang 1 tahun ini aku ngerasain fitur blu yang selalu update. Pssstt... Aku bocorin dikit nih kalo sampe sekarang pake blu yang bikin seneng aku yaitu bebas admin dan gampangnya transaksi di ATM BCA yang melimpah itu! Hehe... :)

Benni, Lea, Utta.

Terakhir...

Itu salah satu pengalaman aku pake blu. Kalo kamu mau join jadi nasabah blu, kamu bisa pake kode refferal ini: KEVIN7XKP
atau klik link ini

Post a Comment

Previous Post Next Post