Bahagia Itu Bisa Beli Pulsa Dimana Aja

Lagi di Bioskop, tengah Sawah, atau di Tol? Sekarang Bisa Beli Pulsa!

Haaallloooo… Lama ya aku gak cuap-cuap di blog tercinta ini. Apa kabar semua? Semoga masih sehat dan aman terkendali ya. :)

Eh, aku mau cerita nih tentang beruntungnya aku jadi mahasiswa + solo traveler + anak muda zaman now , kenapa gitu?

Aku kan asalnya dari Malang nih, tapi sekarang lagi jadi mahasiswa yang cari gelar sarjana di Bali. Loh, kok malah kuliah di Bali sih? (Banyak sih yang nanya aku gitu). Hmm... Aku pilih kuliah di Bali karena aku pengen berkarya yang sesuai sama passion aku yaitu NGELAYAP alias TRAVELINGGG sambil bikin konten (Bisa video atau nge-blog) entah kenapa aku kuliah disini itu berasa kayak sambil liburan gitu. Hahaha... :D *Curcol dikit...

Nah, teknologi yang semakin maju dan berkembang sekarang ini bener-bener buat aku makin males ngurus hal-hal yang masih konvensional, salah satunya kalo beli pulsa atau paket internet di konter, apalagi di kos aku kan gak ada wifi, jadi apa-apa harus pake internet sendiri. Anak kos + mahasiswa yang hidupnya penuh dengan tugas-tugas kampus, eh sekarang makin dibikin praktis berkat teknologi. Terima kasih teknologi! :D

Sebagai mahasiswa yang uang jajannya gitu-gitu aja, tapi punya hobi yang suka kelayapan kemana-mana dan update kegiatan di sosial media aku, tentu aku harus jago muter otak supaya bisa beli pulsa atau paket internet yang murah walaupun kadang beda cuman Rp. 1000 perak sekalipun, yaaa kalo jadi anak kos nilai uang berapapun itu berharga banget :D

Untungnya, sejak ada fitur beli Pulsa dan Paket Internet dari Traveloka aku dibantu banget nih kalo urusan gini. Apalagi kalo pas malem-malem lagi ngerjain tugas kampus eh tiba-tiba kuota abis, tapi mager keluar cuman buat beli kuota internet.

Pernah juga, lagi jalan-jalan kehabisan pulsa terus gak ketemu orang jual pulsa. Ini kejadian yang sering aku alamin nih.

Tapi berkat ada menu beli Pulsa atau Paket Internet di Traveloka aku gak pernah takut kehabisan pulsa lagi, walaupun lagi explore kerennya sawah di daerah Tabanan, Bali.

Karena hobi aku traveling kemana-mana, hadirnya Traveloka ini ngebantu aku kalo mau beli tiket low budget ala mahasiswa yang uang jajannya terbatas, ditambah adanya fitur beli Pulsa dan Paket Internet ini kayaknya makin lengkap. Dalam satu aplikasi udah ada banyak menu pembelian.

Lanjut yaa, kalo beli pulsa atau paket internet di Traveloka jangan takut pulsanya gak masuk (yang penting nomer yang diinput bener ya :) ) karena pasti aman dan terpercaya bangetlah.

Daaaannn... Yang lebih membahagiakannya lagi di Traveloka itu kalo aku abis beli tiket traveling, kadang aku suka dapet voucher diskon buat beli pulsa sampe 15% tapi expired voucher itu cuman 72 jam aja, yang kayak gini nih bikin bahagia anak kos :D

Temen aku ada yang tanya karena aku sering banget beli pulsa dan paket internet di Traveloka, emang kalo beli pulsa atau paket internet di Traveloka aman gak sih?

Aku langsung jawab saat itu juga, 1000% beli di Traveloka itu aman dan terpercaya. Kalo gak masuk bisa komplain juga 24 jam ke Customer Service. Jadi, kalo malem-malem beli pulsa terus gak masuk, gak perlu dateng lagi ke yang jualan pulsa. Cukup telfon ke Customer Service atau Live chat yang gampang banget segampang telfon gebetan loh! *Curcol lagi...

Nanti proses pembayarannya juga gak ribet kok. Bisa lewat bank transfer, kartu kredit, atau lewat minimarket pun juga bisa.

Makanya, sekarang aku kalo kehabisan pulsa atau paket internet udah gak takut lagi. Karena dari Traveloka aku jadi bisa beli pulsa atau paket internet dimana aja yang praktis dan simpel, keren ya Traveloka! :)

Post a Comment

Previous Post Next Post