Friday Shocking!

Hellaaww... Apa kabar? Aku mau cerita waktu tiba-tiba dapet email ada promo tiket Jakarta - Singapore yang murah pake banget sekali nih! :D

Hmm.. Gak tau kenapa aku sekarang lebih sering maen Youtube channel aku disini, tapi aku masih jatuh hati dan kangen sama Blog aku ini. Yaa walopun mungkin bagi sebagian orang ini Blog gak ada gunanya kali yaa... Hahahaha :D


Tapi, bagi aku ini blog udah nganterin aku ke banyak hal yang aku dapet.

Okay.. Lanjut...
====================

Nahh... Celotehan ini aku mau cerita waktu aku tiba-tiba dapet tiket ke Jakarta - Singapore yang super duper murah banget sejak pertama kali aku kepoin semua situs Airlines & Agen Tiket Online.

Tepatnya hari Jumat, 21 April 2017 pas banget lagi hari Kartini loh...
Seperti biasa, aku selalu cek email aku dan melongo ada email dari situs Airline yang kasi promo Singapore - Jakarta cuman 244 ribu udah termasuk Airport tax. Eiittsss.. Tapi ini gak termasuk bagasi & meal ya. Tak apalah aku kan backpacker gak wajib bagi aku untuk dapet meal atau bagasi :D

Aku awalnya gak percaya waktu baca email ini. Pikiran aku ahh paling cuman promo terselubung. Sampe akhirnya aku beranikan untuk booking. Dan ternyata ini emang bener!!! :D


Nah... Aku booking ini untuk keberangkatan bulan Maret 2018. Loh kok lama banget? Iya dong karna aku musti atur semua jadwal dan persiapannya termasuk mau ngurus passport. Karena passport aku udah expired dari tahun 2008 kalo gak salah sih :D




Yeeesss.... Selesai proses payment! Akhirnya aku bisa balik lagi ke Singapore. Terakhir aku ke Singapore itu kalo gak salah tahun 2004 (Jaman aku SD kelas 1). Nah mau liat gimana serunya perjalanan ke Singapore? Coba deh tonton dibawah ini yaa...



Post a Comment

Previous Post Next Post