Genran Class Bagi-Bagi Ta'jil

Genran Class

Genran Class atau kepanjangannya adalah Generasi Siaran. Yaps... Itulah nama kelas Siaran aku untuk angkatan tahun 2015!

Kali ini aku mau bagi-bagi cerita waktu bagi-bagi ta'jil dibulan Ramadhan ini. Sebenernya rencana bagi-bagi ta'jil ini udah lama pengen dibuat. Tapi, karena banyak drama yang terjadi. So, baru bisa dilaksanakeun hari ini. Yay!

Prosesnya dimulai dari ngumpulin dana sumbangan dari temen-temen Genran Class. Next, yang kita pikirin antara mau bikin ta'jil sendiri atau beli. Abis disepakatin akhirnya kita pilih untuk beli.

Jam 3.36pm aku, Dini, Nasya, Afifa, Annisa, Defi nyiapin semua makanan + minum untuk ta'jil hari ini. Dini dan Defi yang beli Risol, Kue dan Air mineral. Terus, Afifa, Annisa, dan Nasya yang kebagian untuk motong kue dan masukin risol kedalem plastik lalu aku kebagian masukin Air mineral kedalem plastik-plastik itu.
Afifah dan Annisa lagi masukin kue lapis ke plastik-plastik :D
Enyak itu! :D
Abis semua ke beli. Lanjut masukin risol dan air mineral ke plastik-plastik
Ngeplastikin air mineral :D

Risolnya enak! Aku sempet cobain pas buka puasa :D
Sekitar jam 5.07pm akhirya semua ta'jil udah diposisi masing-masing. Dan siap diedarin. O, ya lokasi bagi-bagi ta'jil ini dilampu merah bawah Jembatan Summarecon Bekasi. Pas mau berangkat ke lokasi, tiba-tiba mendung dan gerimis. Padahal pas sebelumnya cerah cuacanya. Tapi semangat kita-kita ga luntur coy! Lanjutgan.... :D
Ada 4 dus + 1 kresek besar isinya Ta'jil! :)
Siap dibagiin! :)
Sekitar jam setengah 6 akhirnya sampe juga di lampu merah bawah Jembatan Summareon Bekasi. Dan aksi pun dimulai.

Aksi bagi-bagi Ta'jil dimulaiiiii....!!! :D
Walopun gerimis. Semangat ga luntur coy! :D
"Silahkan Ta'jilnya, Hati-hati dijalan"
Aku disela-sela bagi-bagi Ta'jil :D
Nisa semangat banget lu nis! :D
Aku lagi aku lagi :D
Linggar, Dini, dan Afifah siap berbagi kasih :D
... :D
Walaupun ujan... Tetep jalan :D
Ceritanya lagi ngiyup dibawah jembatan karena ujan
Say Cheeeeesseee... :D
Selesai bagi-bagi Ta'jil :)
Semoga apa yang kelas Genran lakuin ini bisa bermanfaat, dan ngelatih diri kita untuk selalu berbagi antar sesama manusia. :)

Post a Comment

Previous Post Next Post