Kerennya Film BATMAN v SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE

Photo by http://ow.ly/10eiEC


Halooo... Apa kabar?
Aku mau cerita nih abis nonton Batman v Superman: Dawn of Justice! :)

Yeah!

Hari ini (3 April 2016) aku untuk pertama kalinya nonton film karakter Superhero favorit aku, Superman di Bioskop! Hah pertama kali? Iyaa pertama kali! Biasanya aku nonton Superman itu nunggu tayang di TV ato cari DVD'nya. Jadi aku excited banget!!!

Aku itu sebenernya sama kayak anak-anak yang laen, yaitu punya karakter superhero favorit. Nah dari semua karakter superhero favorit, cuman Superman yang masih jadi favorit aku. Hahahahah :D

Kenapa Superman? Karna menurut aku Superman itu yang paling keren aja. Matanya bisa keluarin sinar laser, terus kuat banget (Jangan-jangan dia kalo ditabrak KRL ga mati tuh! ), kalo terbang cepet kayak kilat braaayyy, apalagi kostumnya ada warna merahnya. Kan Ironman juga warna merah, ga suka ama Ironman vin? Yaa suka sih, cuman pertama kali aku tau karakter Superhero pake kostum warna merah itu Superman, jadi itu salah satu alasan aku seneng banget ama Superman. Hahahahah :D

Ini untuk pertama kalinya juga aku share karakter superhero favorit aku loh! Ga banyak yang tau kalo aku itu suka banget sama karakter Superman (Termasuk temen-temen aku and keluarga aku :D )


-------

Balik ke film Batman v Superman: Dawn of Justice yang baru aku tonton. Oke, jadi aku nonton ini di salah satu Bioskop di Bekasi. Tadinya itu aku mikir ini bakal rame + ngantri berjubel gitu. Eh, taunya ga separah pikiran aku ngantrinya. 
© Kevin Demsi pict.
Aku sempet baca juga film ini heboh banget, sampe Batman v Superman: Dawn of Justice dipake disalah satu brand minuman energi loh! Dari judulnya aja sempet bikin aku kaget sih, masa Batman sama Superman berantem, ya ga?

Nahh... Begitu udah beli karcis (Karcis? kayak naek Bis aja karcis :D ) aku langsung masuk ke dalem thaternya. Jadi aku sampe di Bioskopnya 15 menit pas sebelum film dimulai (Film dimulai jam 18.15 WIB).

Udah nunggu 15 menitan. Lampu theaternya mulai redup...

Nah begitu bumper udah masuk... Wiiiihhh.... ternyata nonton langsung di bioskop sensasinya beda kalo nonton Superman di TV ato DVD! :D

Awalnya aku sempet bingung liat alur ceritanya, tapi begitu Batman and Supermannya saling serang apalagi si Lex Luthor mulai nunjukin kelicikannya, aku langsung paham sama alurnya.

Aku sempet kaget tuh waktu Batman mau bunuh Superman pake tongkat yang ada Batu Krypton (yang warna Ijo itu) tapi begitu Superman bilang "Martha" terus si Batman kaget kan kalo Superman bilang Martha. Akhirnya Batman ga jadi ngebunuh Superman. Naaaahhh mulai dari situ tuh aku langsung semangat lagi karena Batman sama Superman ga berantem lagi. Tapi saling bantu :D

Terus mereka berdua akhirnya nyerang balik Lex yang licik itu...

Puncak keseruannya menurut aku adalah waktu Monster ciptaanya Lex muncul. Terus Superman dan Batman kedatengan superhero laen yaitu, Wonder Woman!

Wuuuuuhhhh... Aku langsung teriak tuh begitu mereka udah berjejer ber-3 mau nyerang Monster itu. Gaya mau nyerangnya kek gambar dibawah ini nihh...
Photo by http://ow.ly/10ekzH

Aaaaakk... Keren banget!!! Terus mereka nyerang Monster itu ber-3... Seru banget!!!

Terus kelanjutannya gimana? Nahh makanya tonton deh kerennya film ini. Menurut aku ini recommended buat di tonton. Aku ga mau cerita lengkapnya. Pokoknya keren deh! Yang belom nonton buruan nonton yah... Hahahahaha ;)
------

Alright... Segitu aja yaa celotehan aku, aku gamau ceritain lengkapnya. Mending kamu nonton langsung deh. Karena sensasinya laen kalo nonton langsung. Hehehehe

Makasii udah sempetin baca celotehan aku ini. Sorry kalo ada kata yang ga enak. Kalo udah nonton jangan lupa komennya ya, bisa juga lewat email ato sosial media aku.


Salam,
Kevin Demsi


Post a Comment

Previous Post Next Post