Asal Mula Nama Kviorisi

Halo! Apa kabar?

Nah. dalam postnigan kali ini aku mau jelasin asal mula nama Kviorisi itu dari mana sih?

Jadi, Kviorisi itu adalah kependekan dari nama lengkap aku yang panjang banget yaitu Kevin Bentanio Alfri Demsi. Aku pertama kali publish nama Kviorisi itu bertepatan dengan di hari ulang tahun yang ke-17 tahun (Tahun 2013) yang lalu.

Kenapa Kviorisi? Karena aku berfikir namaku yang panjang jadi gak mungkin kan setiap aku tulis nama semua nama itu aku cantumkan, jadi aku ambil dari setiap huruf yang kemudian di kombinasikan ke 1 kata yaitu Kviorisi.

Tadinya dalam penulisan nama aku biasa pakai Kevin Demsi, tapi disini semua komponen nama gak semua terpakai kan, jadilah Kviorisi semua nama jadinya kepake deh.

Selain Kviorisi aku terkadang juga pakai nama Kevin Boalsi (Nama ini pertama kali di publish tgl 24 November 2013) nama ini aku pakai kalau diperlukan nama Kevin dalam penulisannya jadi untuk Boalsi itu adalah Bentanio Alfri Demsi. Hhehehe.... :D

Post a Comment

Previous Post Next Post